APEL SIAGA RUTAN KLAS IIB SUNGAI PENUH

Sungai Penuh, 12 April 2012. Bertempat di Halaman Rutan Klas IIB Sungai Penuh dilaksanakan Apel Siaga Petugas Pemasyarakatan. Apel Siaga ini langsung di pimpin oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Sungai Penuh Yusran Saad, Bc.IP.SH.MH. Apel Siaga ini diikuti oleh Pejabat Struktural dan Seluruh Staf yang ada di Rutan Klas IIB Sungai Penuh.

Dalam Sambutan Direktur Jendral Pemasyrakatan yang di bacakan oleh Karutan, di Jelaskan Bahwa pada saat sekarang ini Jajaran Pemasyarakatan sedang dalam sorotan, ini terkait dengan adanya Peredaran Gelap Narkoba di dalam Lapas / Rutan. Selain itu dalam Sambutan tersebut disampaikan bahwa petugas pemasyarakatan perlu membuktikan kepada publik bahwa kita mampu dan sangat berperan aktif dalam pencegahan dan pemberantasan peredaran Narkoba dalam lapas/rutan.

Pada kesempatan ini juga dilakukan Pemusnahan Barang Hasil pengeledahan Petugas Rutan Sungai Penuh berupa sebanyak 38 handphone, 15 chager handphone dan juga barang lainnya seperti sendok stenlis, elemen pemanas air, kabel, gunting. (HUMAS)


1


2


3

Cetak