Rapat Koordinasi Rencana Kerja & Anggaran th 2018

Jambi – Kamis (23/03/17) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi mengadakan rapat koordinasi rencana kerja dan anggaran tahun anggaran 2018. Acara berlangsung selama 2 hari yaitu dari tanggal 23 Maret sampai dengan 24 Maret.

Dengan mengambil tema “Kita Wujudkan Kualitas Anggaran yang berke-PASTI-an”. Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi acara di buka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi Bambang Palasara.  Acara pembukaan di hadiri oleh Kasubbag Penyusun Anggaran dari Biro Perencanaan Sugeng Kridwiyanto, Kepala Divisi Administrasi Sorta Delima Lumban Tobing, Kepala Divisi Pelayanan Hukum Parsaoran Simaibang, Kepala UPT Kemenkumham Jambi, para pejabat di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, dan operator RKAKL dari masing-masing satker se Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah menyampaikan serapan anggaran di tahun 2017 Optimis dapat mencapai 96% termasuk di seluruh UPT Bukan hanya di Kantor Wilayah. “Saya Yakin dan Optimis serapan anggaran di tahun 2017 bisa mencapai 95% karena sewaktu saya jadi kakanwil ditempat dahulu serapan anggaran mencapai 97%”. Kakanwil menjelaskan prioritas dan focus Kementerian Hukum dan HAM RIdalam Kurun waktu 5 tahun guna mendukung program prioritas pemerintahan. Dalam kegiatan ini diharapkan seluruh UPT menyusun Rencana Kerja yang berbasis kinerja guna mendukung program-program pemerintah. (Dok/Foto:Humas)

bambang-palasara-rkakl-jambi

foto-bersama-rkakl-jambi

peserta-rkakl-jambi

aula-kemenkumham


Cetak   E-mail