Kemenkumham Jambi Gelar Diklat P2U

Jambi – Senin (17/04/17), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi gelar Pembukaan Diklat Teknis Pengamanan bagi Petugas Pintu Utama (P2U) pada lapas dan rutan tahun 2017. Diklat ini bertempat di Hotel Novita Jambi, Jalan Gatot Subroto Nomor 44 dan di buka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi di wakili oleh Kepala Divisi Administrasi Sorta Delima Lumban Tobing. Turut hadir dalam acara pembukaan diklat ini antara lain Kepala Divisi Pemasyarakatan Marselina Budiningsih, para pejabat Administrasi kantor wilayah kemenkumham Jambi, para Kepala UPT dan peserta diklat P2U.

Pelaksanaan diklat ini diselenggarakan selama 7 hari dimulai dari tanggal 16 – 22 April 2017 di ikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari perwakilan petugas UPT Lapas/Rutan  Se-Provinsi Jambi. 

Dalam sambutan Kepala Kantor Wilayah yang di bacakan Kepala Divisi Admistrasi Sorta Delima Lumban Tobing menyampaikan tujuan di adakan kegiatan ini untuk meningkatkan kompetensi para Petugas Pintu Utama agar mencapai standar kompetensi pada jabatan tersebut. Diklat ini di harapkan mampu meningkatkan kompetensi teknis manajerial calon pemimpin yang berkarakter, mampu mengaplikasikan pemimpin perubahan dalam membangun inovasi yang cakap dalam komunikasi dan membangun jejaring kerja yang efektif, dan mampu menginternalisasi nilai-nilai integritas dalam pengembangan diri dan organisasi.  (Dok/Foto:Humas)

diklat p2u kemenkumham jambidiklat p2u kemenkumham jambidiklat p2u kemenkumham jambidiklat p2u kemenkumham jambi


Cetak   E-mail