Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-109 di Kanwil Kemenkumham Jambi

Upacara Hari kebangkitan nasional ke 109 kanwil kemenkumham jambi bambang palasara 1

 

Dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional ke – 109 Tahun 2017, Senin 22 Mei 2017 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi menyelenggarakan Upacara Bendera yang bertempat di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi Bambang Palasara bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara, dan di hadiri oleh para Kepala Divisi dan Pejabat Struktural Kanwil Kemenkumham Jambi serta pegawai kantor wilayah.

Dalam amanatnya Inspektur Upacara membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara. Dalam pidato yang dibacakan menteri menyampaikan bahwa ““Saya memandang penting tema “Pemerataan Pembangunan Indonesia yang Berkeadilan sebagai Wujud Kebangkitanan Nasional” yang diangkat untuk peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2017 ini. Dengan tema ini kita ingin menunjukkan bahwa berkah digitalisasi yang paling nyata hampir terjadi disetiap sektor terkait dengan dipangkasnya waktu perizinan. Perizinan dapat terlaksana berkah teknologi digital. Saya berpendapat bahwa ada penekanan pada dimensi internasional dalam tema tersebut. Kerja nyata kita, kemandirian kita, dan karakter kita semua terpusat pada pemahaman bahwa saat ini kita dihadapkan dalam pemerataan pembangunan global.” Terang Kakanwil Kemenkumham.

Masih dalam sambutan Menkominfo yang dibacakan Kepala Kantor Kemenkumham Jambi, bahwa semangat kebangkitan nasional tidak pernah memudar,namun justru semakin menunjukan urgensinya bagi kehidupan berbangsa kita sehari hari, semangat itu sudah tercetus 109 tahun yang lalu,ditandai dengan berdirinya Boedi Oetomo,namun sampai sekarang tetap sangat ampuh menyatukan dan menyemangati gerak kita sebagai bangsa. Salam #IndonesiaBangkit !! (Dok/Foto:Humas)

Upacara Hari kebangkitan nasional ke 109 kanwil kemenkumham jambi bambang palasara 2

 

Upacara Hari kebangkitan nasional ke 109 kanwil kemenkumham jambi bambang palasara 3


Cetak   E-mail