Kakanwil Pimpin Apel Pagi Pencanangan Bulan Semarak Kemerdekaan RI ke-72

Jambi – Kepala Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Jambi Bambang Palasara beritindak selaku Pembina Apel Pagi dalam rangka Pencanangan Bulan Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia ke -72 pada (31/07) yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.

Dalam sambutan Menteri Hukum dan HAM yang dibacakan oleh Kakanwil disampaikan bahwa pagi ini adalah momentum awal dari rangkaian Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72. Tema nasional yang telah disepakati yaitu “INDONESIA KERJA BERSAMA” adalah bentuk perwujudan dari semangat kegotongroyongan bangsa Indonesia yang tidak boleh luntur sampai kapanpun.

Lebih lanjut Menteri Hukum dan HAM menyampaikan harapannya agar Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 dilaksanakan secara “SINERGIS” antara Unit Eselon I dengan Kantor Wilayah dan Satuan Kerja. Suksesnya kegiatan ini adalah cerminan kita dalam memaknai nilai Kami Pasti yang sudah menjadi roh dan mendarah daging bagi kita dalam bekerja dan berkinerja. (HUMAS)

 

Apel_Pencanangan_Semarak_Kemerdekaan_RI (3).JPG

 

Apel_Pencanangan_Semarak_Kemerdekaan_RI (2).JPG

 

Apel_Pencanangan_Semarak_Kemerdekaan_RI (1).JPG

 

Apel_Pencanangan_Semarak_Kemerdekaan_RI (4).JPG


Cetak   E-mail