KANWIL KEMENKUMHAM JAMBI GELAR UPACARA PERINGATAN HUT RI KE-72 TAHUN 2017

Jambi - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi menggelar upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 pada (17/08). Bertindak sebagai inspektur upacara Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Bambang Palasara. Upacara ini diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dari Kantor Wilayah, Kepala Unit Pelaksana Teknis dalam Wilayah Kota Jambi, JFU dan JFT Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis dalam wilayah Kota Jambi.

Dalam amanat Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia yang disampaikan oleh Bambang Palasara, disampaikan bahwa Tema besar Kemerdekaan RI adalah “Indonesia Kerja Bersama” dan ini sangatlah tepat jika dikaitkan dengan kondisi bangsa kita saat ini. Pada kesempatan ini, mari kita bersama-sama bergandeng tangan, bahu membahu membangun indonesia, khususnya di bidang Hukum dan HAM yang menjadi tanggung jawab dan amanah kita sebagai ASN Kementerian Hukum dan HAM. Lebih lanjut dalam sambutan Menteri Hukum dan HAM disampaikan bahwa Indonesia membutuhkan orang-orang yang mampu bekerja secara PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergis, Transparan dan Inovatif).

Dalam rangkaian kegiatan upacara ini juga diberikan anugerah Tanda Kehormatan SATYALANCANA atas pengabdian yang tulus dan mulia bagi kemajuan organisasi, bangsa dan negara. Menutup rangkaian peringatan acara HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, Kepala Kantor Wilayah bersama dengan para Kepala Divisi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi membagikan hadiah kepada para pemenang perlombaan yang dilaksanakan sebagai bentuk peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71. (HUMAS)

 

01

01

01

01

01

01

01

01

01

01

01

01

01

01

Cetak