PELAKSAANAAN UJIAN TULIS CPNS KANWIL KEMENKUMHAM JAMBI

Jambi (08/09/2012). Ujian tulis penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 08 September 2012 bertempat di Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi. Hadir dalam pelaksanaan ujian tersebut Kepala Biro Perlengkapan Kementerian Hukum dan HAM RI Tjipto Rahardjo, Perwakilan Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Perwakilan Badan Kepegawaian Negara, dan Perwakilan dari Indonesian Coruption Watch (ICW).

Pelaksanaan ujian tulis diawali dengan acara Pembukaan oleh Pembawa Acara dilanjutkan dengan Sambutan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI yang dibacakan oleh Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Jambi . Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Budi Sulaksana mengatakan bahwa penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2012 ini dilaksanakan bebas dari segala bentuk KKN sehingga diharapkan bagi peserta ujian tulis agar bekerja secara maksimal dengan mengandalkan kemanpuan yang dimilikinya dalam mengerjakan soal – soal ujian tersebut. Setelah pembacaan Kata Sambutan acara dilanjutkan dengan Pembacaan Tata Tertib Ujian Tulis dan Pembacaan Petunjuk Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang dibacakan oleh Perwakilan Panitia Pusat Ujian Tulis CPNS Kemenkumham RI.

Jumlah Peserta Test Ujian Tulis Calon Pegawai Negeri Sipil Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi 1014 orang. Dimana peserta yang hadir berjumlah 985 orang dan peserta yang tidak hadir berjumlah 29 orang. Pelaksanaan Ujian Tulis dilaksanakan tepat pukul 09.00 WIB dan dilaksanakan selama 150 Menit, tepat pukul 11.30 WIB pelaksanaan ujian tulis berakhir. Pada akhir pelaksanaan ujian tulis seluruh panitia pelaksana seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kanwil Kemenkumham Jambi menyaksikan pemusnahan soal ujian tertulis CPNS 2012. (HUMAS)


Ujian CPNS 1


Ujian CPNS 2


Ujian CPNS 3


Ujian CPNS 4


Ujian CPNS 5


Ujian CPNS 6


Ujian CPNS 7


Ujian CPNS 8


Ujian CPNS 9


Ujian CPNS 10