Pererat Koordinasi Kakanwil Kunjungi Tiga Instansi Berbeda di Provinsi Jambi

Jambi – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Bambang Palasara didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang serta Kepala Bidang Pelayanan Hukum Purwantoro melakukan kunjungan kerja ke beberapa instansi di Provinsi Jambi. kunjungan pertama diawali dengan mengunjungi Ketua DPRD Provinsi Jambi. Kakanwil dan rombongan diterima langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston. Dalam perbincangan dengan Ketua DPRD Provinsi Jambi Kakanwil Kemenkumham Jambi menyampikan program kerja Kanwil Kemenkumham Jambi diantaranya yang berkaitan dengan Pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan, Pengawasan dan Penindakan Hukum Pelanggaran Izin Tinggal Warga Negara Asing, serta Peran Kanwil Kemenkumham Jambi dalam harmonisasi peraturan daerah yang ada di Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi. Ketua DPRD Provinsi Jambi dalam hal ini menyambut baik program kerja kanwil kemenkumham Jambi. Kakanwil dan Ketua DPRD Provinsi Jambi sama-sama berharap agar hubungan koordinasi Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jambi dan DPRD Provinsi Jambi bisa terus ditingkatkan.

Setelah mengunjungi Ketua DPRD Provinsi Jambi, Kakanwil melanjutkan kunjungannya ke Sekretaris Daerah Provinsi Jambi. kedatangan Kakanwil disambut langsung oleh PLT Sekda Provinsi Jambi Erwan Malik. Dalam kesempatan ini Kakanwil menyampaikan program kerja Kanwil Kemenkumham Jambi dan hal ini disambut antusias oleh Erwan Malik.

Setelah mengunjungi Sekda Provinsi Jambi, Kakanwil melanjutkan kunjungannya ke BPKP Perwakilan Provinsi Jambi. kedatangan Kakanwil disambut langsung oleh Nasmifida selaku Ketua BPKP Perwakilan Provinsi Jambi. dalam kesempatan ini Kakanwil dan Ketua BPKP Perwakilan Provinsi Jambi mengharapakan agar hubungan antar kedua instansi ini bisa terus ditingkatkan. (HUMAS)

 

01

 

 

02

 

 

03

 

 

04

 

 

05

 

 

06

 

 

07

 

 

08