Gubernur Jambi Berserta Kakanwil Kemenkumham Jambi dan Unsur Forkopimda Meninjau Pemungutan Suara di Lapas Klas IIB Tebo

Jambi – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Bambang Palasara bersama Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli, Kapolda Jambi Brigjen. Pol. Yazid Fanani dan Kajati Jambi John Walingson Purba serta Danrem 042 GAPU Jambi Kolenel. Inf. Refrizal meninjau pelaksanaan pemilukada yang berlangsung di Kabupaten Tebo dan Sarolangun pada (15/02).

Pelaksanaan Pemilukada yang berlangsung di Provinsi Jambi dilaksanakan di tiga Kabupaten yaitu Kabupaten Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun. Pada kesempatan ini Gubernur Jambi beserta Forkopimda Provinsi Jambi meninjau pelaksanaan pemungutan suara di Lapas Klas IIB Tebo, berdasarkan hasil pantauan Gubernur dan Rombongan kegiatan pemungutan suara berlangsung aman dan lancar. Pemungutan suara di Lapas Klas IIB Tebo diikuti oleh 181 mata pilih yang terdiri dari 148 orang narapaidana dan 33 orang tahanan. Pelaksanaan pemilukada di Kabupaten Tebo bertujuan untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Tebo untuk periode 2017-2022.

Setelah meninjau pelaksanaan pemungutan suara di Lapas Klas IIB Tebo, Gubernur Jambi dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Lapas Klas III Sarolangun, Pemungutan suara di Lapas Klas III Sarolangun diikuti oleh 30 orang narapidana. Pelaksanaan pemilukada di Kabupaten Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun bertujuan untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati untuk periode 2017-2022.

Pada Kesempatan ini Kakanwil Kemenkumham Jambi Bambang Palasara didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Marselina Budiningsih dan Kepala Bidang Pembinaan, Bimpas, Pengentasan Anak dan Infokom Zaherman. Pada kesempatan ini juga Kakanwil mengucapkan terimakasih kepada Gubernur dan Forkopimda yang telah meninjau pelaksanaan pemungutan suara di Lapas Klas IIB Tebo dan Lapas Klas III Sarolangun. (HUMAS)

 

01

 

 

02

 

 

03

 

 

04

 

 

05

 

 

06

 

 

07

 

 

08

 

 

09

 

 

10

 

 

11