KUNJUNGAN KAKANWIL KE RUTAN KLAS IIB SUNGAI PENUH

Sungai Penuh – 10 April 2012, Rumah Tahanan Negara Sungai Penuh mendapat kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi. Dalam kunjungan tersebut Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Jambi di dampingi oleh Kepala Divisi Imigrasi (Selaku Ketua TIM Penilai UPT Pemasyarakatan) dan Tim Penilai dari Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jambi.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Drs.H. ACE HENDARMIN, Bc.IP.,M.Si menyempatkan diri memberikan pengarahan kepada seluruh Petugas Rutan Sungai Penuh , pada kesempatan tersebut Kakanwil Kemenkumham Jambi menyampaikan bahwa kunjungan beliau beserta Kepala Divisi Imigrasi juga dalam rangka penilaian UPT pemasyarakatan terbaik dalam rangka HUT Pemasyarakatan yang akan di adakan pada tanggal 27 April 2012 serentak diseluruh Indonesia. Aspek-aspek yang dinilai terhadap UPT Pemasyarakatan antara lain adalah : Aspek Kepemimpinan, Pengamanan, Pembinaan, Perawatan, Aspek penunjang lainnya .

Selain itu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Drs.H. ACE HENDARMIN, Bc.IP.,M.Si menyampaikan dan mengingatkan beberapa hal kepada Pegawai Rutan Sungai Penuh yakni bekerja secara professional dan beliau memberikan arahan kepada pegawai Rutan Sungai Penuh dengan motto kerja "KIRAP" artinya K = Kepentingan masyarakat didahulukan , I = Integritas moral , R = Responsif , A = Akuntabel, P = Profesional.

Hal lain yang disampaikan oleh Kakanwil adalah selaku petugas Pemasyarakatan kita dihadapkan kepada berbagai permasalahan yang dikenal dengan istilah "HGAT " yakni Hambatan, Gangguan, Ancaman, Tantangan. Untuk itu diminta kepada seluruh petugas pemasyarakatan untuk bekerja secara Profesional, jeli, peduli dan tanggap. (HUMAS)


RT SP 1


RT SP 2


RT SP 3


RT SP 5


RT SP 6


RT SP 7


RT SP 8


RT SP 9



 


Cetak   E-mail