Lapas Kuala Tungkal Menerima Bantuan 100 Buku Bacaan Dari Dinas Perpustakaan Dan Arsip Daerah Provinsi Jambi

Kuala Tungkal, Kamis (04/04) Sebagai pemenuhan syarat indikator serta data dukung Lapas Kuala Tungkal menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) terus melakukan inovasi yaitu kerja sama antara LAPAS KUALA TUNGKAL dengan DINAS PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH Provinsi Jambi dibidang pengadaan buku bacaan di perpustakaan terus ditingkatkan.

Seperti yang dilakukan pada hari Kamis, 04 April 2019 tampak dari dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi jambi yang diwakili oleh ibu Kepala Bidang Deposit Koleksi Layanan Pelestarian Bahan Perpustakaan (  Dra. Sondang Pardede) menyambangi Lapas Kuala Tungkal guna melakukan rotasi buku di perpustakaan Lapas Kuala Tungkal. " bahwa  kegiatan rotasi buku ini rutin dilakukan tiga bulan sekali. Saat ini melakukan rotasi buku sebanyak 100 buah buku yang ada di perpustakaan Lapas Kuala Tungkal. Artinya 100 buku yang lama ditarik kembali dan diganti dengan stok buku yang baru tentu judul yang baru juga sejumlah 100 buah buku.  Hal ini dilakukan untuk meningkatkan minat baca dan peningkatan pengetahuan terkini bagi warga binaan" ungkap beliau saat dikonfirmasi oleh tim humas Lapas Kuala Tungkal.

Hal ini tentu disambut baik oleh pihak Lapas Kuala Tungkal melalui KASI BINADIK DAN GIATJA (Haszuan Affandi, SH.,MH) didampingi KASUBBAG TU (Ali Sodikin, SH) mengatakan "hal ini sangat bermanfaat bagi kita tentunya hal seperti ini juga yang kita harapkan guna meningkatkan minat baca bagi warga binaan serta menjaga kemonotonan stok buku yang ada pada perpustakaan Lapas Kuala Tungkal apalagi saat ini Lapas Kuala Tungkal merupakan salah satu kandidat Lapas yang diusulkan menuju WBK/WBBM tentu pasilitas pelayanan harus lebih baik lagi". (Dok:/Foto:Humas lapas Kuala Tungkal)

 

Lapas-Kuala-Tungkal-Menerima-Bantuan-100-Buku-Bacaan-Dari-Dinas-Perpustakaan-Dan-Arsip-Daerah-Provinsi-Jambi.jpeg

 

 

 


Cetak   E-mail