Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H Lapas Klas IIB Kuala Tungkal.

Kuala Tungkal, (04/04) Dalam rangka isra' mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H. Seluruh pegawai lapas klas IIB Kuala Tungkal beserta Warga binaan pemasyarakatan melaksanakan kegiatan Isra' mi’raj di masjid AT- Taubah yang selalu dilaksanakan setiap sekali setahun . Dalam kegiatan ini lapas klas IIB Kuala Tungkal dihadiri langsung oleh plh. Kalapas, Bukhori S.pd dan mendatangkan ustadz H. Suhaimi S.Pdi pengasuh pondok pesantren Sabilus Sa'adah Kuala Tungkal untuk memberikan tausiah yang mampu memberikan nilai positif islami dan meningkatkan kesadaran warga binaan Pemasyarakatan untuk menjadi manusia yang berguna bagi agama bangsa dan negara dan menjalankan segala proses pembinaan menjelang bebas dan di terima masyarakat dengan baik kembali.

Tidak hanya itu, dalam beberapa hari menjelang hari pelaksanaan di masjid At- Taubah melaksanakan kegiatan perlombaan – perlombaan seperti lomba adzan, lomba pembacaan surat pendek, lomba shalawat dsb , agar warga binaan semangat untuk ikut serta dalam keaktifan di bidang pembinaan rohani khususnya warga binaan yang ber agama Islam.

Harapan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran warga binaan dalam proses pembinaan pribadi yang lebih baik dan taat terhadap agama, bangsa dan negara. Dan turut melaksanakan peringatan-peringatan acara islami . (Dok/Foto : Humas Lapas Kuala Tungkal )

 

Peringatan-Isra- Miraj-Nabi-Besar-Muhammad-SAW-1440-H-Lapas-Klas-IIB-Kuala-Tungkal (1).jpeg

 

Peringatan-Isra- Miraj-Nabi-Besar-Muhammad-SAW-1440-H-Lapas-Klas-IIB-Kuala-Tungkal (2).jpeg

 

 

 

Peringatan-Isra- Miraj-Nabi-Besar-Muhammad-SAW-1440-H-Lapas-Klas-IIB-Kuala-Tungkal (3).jpeg

 


Cetak   E-mail