Peringatan Isra’ Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H Di Lapas Perempuan Jambi

Batang Hari, (06/04) Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi melaksanakan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H bertempat di Aula Blok Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi.

Peringatan Isra Mi'raj dihadiri oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi Susana Tri Agustin, Pejabat Strutrural, Tamu Undangan, Penceramah Agama dan seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi.

Acara dibuka dengan penampilan Shalawat oleh Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Perempuan Jambi dilanjutkan dengan Laporan Pelaksanaan Kegiatan.

Kasi Binadik dan Kegiatan Kerja, Ria Rachmawati dalam Laporan Pelaksanaan Kegiatan mengatakan peringatan Isra Mi'raj ini dilakukan untuk mengenang kembali perjuangan Nabi Muhammad SAW untuk dijadikan pedoman hidup bagi warga binaan serta dapat mengintropkesi diri agar kedepan menjadi lebih baik lagi

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi, Susana Tri Agustin dalam sambutannya mengatakan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW tidak hanya dilaksanakan secara seremonial, akan tetapi lebih dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, diharapakan melalui peringatan Isra Mi'raj ini dapat dijadikan sebagai modal dalam kehidupan sehar-hari.

Ustadz Saifudin, M.Ag dalam ceramah Agama menceritakan tentang Hikmah dari Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW yaitu dalam kehidupan sehari-sehari agar memperbanyak Dzikir, jangan pernah meninggalkan Shalat Wajib 5 Waktu serta Mendoakan kedua orang tua dan anak. Ustadz Saifudin juga menambakan bahwasanya manusia itu lemah, hanya Allah semata yang memiliki kekuatan dan kekuasaan. ( Dok/Foto : HUMAS_LPPJAMBI )

 

Peringatan-Isra-Miraj-Nabi-Muhammad-SAW-1440-H-Di-Lapas-Perempuan-Jambi (1).jpeg

 

 

Peringatan-Isra-Miraj-Nabi-Muhammad-SAW-1440-H-Di-Lapas-Perempuan-Jambi (2).jpeg

Peringatan-Isra-Miraj-Nabi-Muhammad-SAW-1440-H-Di-Lapas-Perempuan-Jambi (34).jpeg

 

 

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail