Peringatan Isra’ Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H Di Lapas Narkotika Muara Sabak

Muara Sabak - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas III Muara Sabak, memperingati Isra dan Miraj di At-Taubah, Selasa (9/4/2019). Acara tersebut dihadiri Kalapas Narkotika Kelas III Muara Sabak Syahroni Ali, Ketua Majelis Ulama Indonesia KH As’ad Arsyad, seluruh petugas serta ratusan warga binaan pemasyarakatan (WBP).

Kepala Lapas Narkotika Kelas III Muara Sabak Syahroni Ali mengatakan, dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan warga binaan tidak beranggapan bahwa berada di lapas menjadi penghalang untuk beribadah. " Dengan keterbatasan ini kita bisa memanfaatkan waktu untuk beribadah, lebih mendekatkan diri kepada Allah,” ujarnya. 

Sementara itu, KH As’ad Arsyad sebagai penceramah mengatakan, dirinya turut senang dapat berbagi ilmu dengan warga binaan di Lapas ini. "Selain dalam rangka memperingati hari penting umat muslim, kegiatan ini merupakan pengingat kita dalam menjalankan salat lima waktu," katanya.

Dia juga berharap semua warga binaan permasyarakatan Narkotika kelas III Muara Sabak bisa terus berusaha mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan terus menjalankan salat lima waktu. (dok/foto : Humas Lapas Muara Sabak)

 

isra-miraj-di-lapas-muara-sabak (1).jpeg

 

 

 

isra-miraj-di-lapas-muara-sabak (2).jpeg

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail