Lapas Sarolangun Peringati Isra’ Mi’raj 1440 H dan Doa bersama untuk Pemilu Damai 2019

Sarolangun - Ratusan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), petugas, dan pejabat struktural Lapas Sarolangun hadir di masjid At Taubah, Sabtu (13/04/19). Hal ini dalam rangka peringatan Isra' dan Mi'raj nabi Muhammad SAW sekaligus do'a bersama untuk Penyelenggaraan Pemilu yang damai dan lancar nantinya. Selain itu dalam kegiatan tersebut hadir juga rombongan dari Pesantren Nurul Jadid Singkut Pimpinan K.H. Imam Hambali, rombongan ini berjumlah 13 orang yang dipimpin oleh ustad Ahmad Nurdin yang juga merupakan guru ngaji WBP Lapas Sarolangun.

Mewakili Kalapas Sarolangun Kasubsi Pembinaan/Plt. Kasubsi Kamtib dalam sambutannya mengatakan "mudah-mudahan dengan adanya acara Isra' Mi'raj ini bisa menimbulkan kesadaran berjamaah bagi seluruh keluarga besar Lapas Sarolangun untuk meneladani akhlak dan perilaku mulia Nabi Muhammad SAW" pungkasnya.

Dikonfirmasi secara terpisah Kalapas Sarolangun mengatakan bahwa selain memperingati Isra' dan Mi'raj kegiatan ini juga melaksanakan do'a bersama untuk kebaikan bangsa yang sebentar lagi akan menghelat pesta demokrasi, "Kita berharap dengan kegiatan Isra' Mi'raj disertai dengan doa bersama tersebut bisa memberikan kedamaian dan ketenangan jalannya Pemilihan Umum yang sebentar lagi akan dilangsungkan, termasuk di Lapas Sarolangun" ujar Kalapas.

Ustadz Khairul Anam dari Pondok Pesantren Nurul Jadid - singkut selaku penceramah utama mengajak para jama'ah untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan selalu berusaha meneladani akhlakul karimah baginda Rasullullah Muhammad SAW, tidak lupa ustadz mengajak hadirin melantunkan shalawat yang diiringi dengan irama pukulan rebana yang dibawakan oleh santri dari Ponpes. Kegiatan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh ustadz, diakhiri dengan salaman antar sesama Jama'ah. (Dok/Foto : HumasLapasSarolangun)

Sumber : https://www.lapassarolangun.com

 

Lapas-Sarolangun-Peringati-Isra-Miraj-1440-H-dan-Doa-bersama-untuk-Pemilu-Damai-2019 (1).JPG

 

 

Lapas-Sarolangun-Peringati-Isra-Miraj-1440-H-dan-Doa-bersama-untuk-Pemilu-Damai-2019 (2).jpg

 

 

 

Lapas-Sarolangun-Peringati-Isra-Miraj-1440-H-dan-Doa-bersama-untuk-Pemilu-Damai-2019 (4).jpg

 

 

 

Lapas-Sarolangun-Peringati-Isra-Miraj-1440-H-dan-Doa-bersama-untuk-Pemilu-Damai-2019 (3).jpg

 

 

 

 


Cetak   E-mail