51 Warga Binaan Lapas Perempuan Jambi Ikuti Pemilu 2019

Batanghari, 17 April 2019 Hari ini sebagaimana seluruh Warga Indonesia memberikan hak suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2019. Dalam Pemilu tahun ini, ada 5 kategori yang akan dicoblos yaitu Pemilihan Presiden, anggota DPD RI, anggota DPR Provinsi, anggota DPRD Provinsi, dan anggota DPRD Kabupaten/Kota.

Puluhan Warga Binaan di Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi memberikan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 ini. Bertempat di Aula LPKA Muara Bulian, tepatnya TPS 006 Desa Sungai Buluh Kabupaten Batanghari terdapat 103 Mata Pilih yang terdiri dari 51 warga binaan Lapas Perempuan, 16 Warga Binaan LPKA dan sisanya merupakan pemilih yang berasal dari warga setempat. Pihak Lapas sudah berkoordinasi bersama KPU Batanghari dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil untuk memaksimalkan jumlah pemilih. Sesuai aturan yang berlaku, yang berhak menjadi pemilih adalah warga binaan yang memiliki KTP Elektronik.

Kepala Lapas Perempuan Jambi, Susana Tri Agustin juga turut menentukan pilihannya pada hari ini. Diharapkan siapa pun pemenangnya dapat menjadikan Indonesia lebih baik lagi di masa yang akan datang. (Dok/Foto : HUMAS_LPPJAMBI)

 

lapas-perempuan-jambi-pemilu(1).jpeg

 


Cetak   E-mail