Gelar Perayaan Hari Kartini, Lapas Perempuan Jambi Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kartini

Batanghari, 22 April 2019 Dalam rangka memperingati Hari Kartini ke-140 yang jatuh pada tanggal 21 April 2019, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi menggelar upacara yang dipimpin oleh Ibu Suhartini selaku Pelaksana Harian Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Jambi. Upacara ini diikuti oleh seluruh petugas dan Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi

Sebelum mendengarkan sambutan dari Pembina Upacara, peserta upacara mendengarkan kata-kata mutiara dari R.A Kartini yang dibacakan oleh petugas. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu R.A Kartini bersama seluruh peserta upacara.

Dalam sambutannya, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi yang diwakilkan oleh Kasi Adm. Kamtib, berharap bahwa kita sebagai perempuan dapat menjadikan R.A Kartini sebagai salah satu contoh teladan yang harus diikuti. Sebab, seorang perempuan harus memiliki keberanian dan gigih dalam memperjuangkan Hak nya. Hendaknya Hari Kartini dilaksanakan bukan sebagai Perayaan semata, tetapi dilaksanakan dengan hikmat dan penuh renungan. Harapan kedepannya semoga kita dapat menjadi baik dan bertambah baik. (Dok/Foto : HUMAS_LPPJAMBI )

 

lpp-jambi-hari-kartini-2019 (1).jpeg

 

 

lpp-jambi-hari-kartini-2019 (2).jpeg

 

 

 

lpp-jambi-hari-kartini-2019 (3).jpeg

 

 

 

lpp-jambi-hari-kartini-2019 (4).jpeg

 

 

 

lpp-jambi-hari-kartini-2019 (5).jpeg

 

 

 

lpp-jambi-hari-kartini-2019 (6).jpeg

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail