Lapas Kelas IIB Bangko Jalin Kerja Sama Dengan Kementerian Agama Kabupaten Merangin

Merangin, Rabu, 26/06/19 bertempat di Masjid At-Taubah Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Bangko diselenggarakan acara penandatanganan perjanjian kerja sama antara lembaga pemasyarakatan kelas IIB Bangko dengan Kementerian Agama Kabupaten Merangin. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Merangin Bapak Drs.H Marwan beserta rombongan. Beliau memberikan tanggapan positif mengenai kerja sama ini. Kerja sama ini tentu dapat membantu kementerian agama mengimplementasikan tugas pokok fungsi penyuluh agama islam yang ada di kementerian begitu juga di lapas bangko bisa meningkatkan pembinaan kerohanian yang ada di dalam lapas. 

Kalapas Bangko Suroto sangat menyambut baik kerja sama dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Merangin, dan beliau berharap kerja sama ini menjadi kolaborasi dan sinergi yang baik antara Kementerian Hukum dan Ham dengan Kementerian Agama

Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatangan perjanjian kerja sama dan diakhiri dengan foto bersama WBP lapas bangko. (Humas_Lapas_Bangko)

lapas-bangko-kerja-sama-dengan-kemenag-merangin (5).jpeg

 

 

 

 

lapas-bangko-kerja-sama-dengan-kemenag-merangin (1).jpeg

lapas-bangko-kerja-sama-dengan-kemenag-merangin (2).jpeg

lapas-bangko-kerja-sama-dengan-kemenag-merangin (3).jpeg

 

lapas-bangko-kerja-sama-dengan-kemenag-merangin (4).jpeg

Cetak