Lapas Kelas IIB Bangko Jalin Kerja Sama Dengan RSUD Kol Abundjani

Bangko - Rabu, 17 Juli 2019 Rumah Sakit Umum Daerah Kol. Abundjani Kabupaten Merangin telah menjalin kerjasama dengan Lembaga Permasyarakatan Kelas IIB Bangko dalam pelayanan kesehatan serta terapi psikologi bagi WBP dan petugas Lapas Bangko yang tertuang dalam Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Lapas Bangko dengan RSUD kol. Abundjani Kabupaten Merangin. Penandatanganan PKS ini dilakukan di Lapas Kelas IIB Bangko.

Dalam sambutannya Kalapas Bangko Bapak Suroto mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas respon positif dari kerjasama ini, sehingga kedepannya kedua belah pihak dapat saling bekerja dalam pelayanan kesehatan dan memberikan terapi psikologi terhadap WBP dan petugas.

Dalam kesempatan yang sama bpk. dr. Berman Saragih, M. Kes (MMR) selaku Direktur RSUD Kol. Abundjani didampingi oleh Ibu Faransiska Sibutar Butar selaku Psikolog dan bpk. Ismail Kabid Perencanaan RSUD Kol. Abundjani Kab. Merangin memberikan apresiasi atas terjalinnya kerjasama ini, dengan adanya perjanjian kerjasama ini kedepannya diharapkan pelayanan kesehatan bagi WBP dapat terlaksana dengan baik, dengan menugaskan satu orang psikolog, WBP pun dapat menggunakan kesempatan ini untuk berbagi permasalahan apa yang terjadi pada dirinya begitu pun petugasnya. (HumasLapasBangko)

 

lapas-kelas-ii-b-bangko-jalin-kerja-sama-dengan-rsud-kol-abundjani (1).jpeg

 

 

 

lapas-kelas-ii-b-bangko-jalin-kerja-sama-dengan-rsud-kol-abundjani (2).jpeg

 

 

 

lapas-kelas-ii-b-bangko-jalin-kerja-sama-dengan-rsud-kol-abundjani (3).jpeg

 

 

lapas-kelas-ii-b-bangko-jalin-kerja-sama-dengan-rsud-kol-abundjani (4).jpeg

 

 

 

 

lapas-kelas-ii-b-bangko-jalin-kerja-sama-dengan-rsud-kol-abundjani (5).jpeg

 

 

 

lapas-kelas-ii-b-bangko-jalin-kerja-sama-dengan-rsud-kol-abundjani (6).jpeg

 

 

 

 

Cetak