Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Bangko, Kamis (01/08) Bertempat di ruang rapat Lapas kelas IIB bangko, Lapas Bangko menerima kunjungan dari TIm Direktorat Jenderal Pemasyarakatan kementerian Hukum dan HAM RI.

Tujuan dari kunjungan tersebut yaitu melakukan sosialisasi Aplikasi Sistem Informasi Kerja Sama Pemasyarakatan (SIKAP) yang berguna untuk mendukung terwujudnya Revitalisasi Pemasyarakatan.

Helmina,S.H, M.Si  selaku Kasi Evaluasi dan Laporan sebagai Narasumber dalam pemaparan sosialisasi ini menjelaskan bahwa kerja sama ini sangat diharapkan berjalan disetiap UPT pemasyarakatan dengan Prosedur dan SOP yang berlaku yang mungkin selama ini belum terlaksana dengan maksimal di masing-masing UPT.

Dengan melakukan Kesepakatan kerja sama dengan Instansi terkait diharapkan dapat membantu di Bidang Pembinaan Kemandirian dan Kepribadian WBP, Bidang Kamtib serta dibidang SDM petugas yang ada di dalam lapas.

Kemudian setelah terbentuknya suatu kerja sama maka setiap kerja sama tersebut dilaporkan di Aplikasi Sistem Informasi Kerja Sama Pemasyarakatan, dengan demikian semua hasil kerja sama yang ada di dalam lapas dapat terdata dan tertata dengan baik di dalam aplikasi tersebut.

Setelah pemaparan dilanjutkan dengan tanya jawab mengenai solusi kerja sama yang telah berjalan di dalam lapas bangko kemudian acara ditutup dilanjutkan dengan foto bersama. (HumasLapasBangko)

 

ditjen-pas-sosialisasi-aplikasi-sistem-informasi-pemasyarakatan-pada-lapas-bangko (1).jpeg

 

 

 

 

ditjen-pas-sosialisasi-aplikasi-sistem-informasi-pemasyarakatan-pada-lapas-bangko (2).jpeg

 

 

 

 

ditjen-pas-sosialisasi-aplikasi-sistem-informasi-pemasyarakatan-pada-lapas-bangko (3).jpeg

 

 

 

 

ditjen-pas-sosialisasi-aplikasi-sistem-informasi-pemasyarakatan-pada-lapas-bangko (4).jpeg