Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

buku-lapas-sarolangun.jpg

Lapas Sarolangun Dapat Hibah 1000 Eksemplar Buku Dari Perpusnas RI

Sarolangun - Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas RI) melalui 2 orang perwakilannya dari CV. Laras Sejati selaku pengadaan mendatangi Lapas Sarolangun, disambut lansung oleh Kalapas Sarolangun Irwan diruang kerjanya gedung I, Kamis (07/08/19). Kedatangan mereka ini dalam rangka menyerahkan bantuan buku siap baca dari Perpusnas RI, adapun buku-buku yang diserahkan berbagai varian judul, mulai dari bacaan tentang agama, pendidikan, wirausaha, sosial dan lain sebagainya.

serah dan terima.jpg

Serah terima bantuan hibah buku dari Perpusnas RI untuk Lapas Sarolangun 

Kalapas Sarolangun Irwan kepada tim humas menuturkan bahwa bantuan buku bacaan ini sangat membantu melengkapi koleksi buku di perpustakaan Lapas Sarolangun, "Alhamdulillah kita menerima bantuan hibah buku dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia sebanyak 1000 eksemplar, kita bersyukur dan berterima kasih dengan adanya bantuan ini perpustakaan Lapas kita menjadi lebih lengkap" tutur Kalapas. "Buku-buku yang dihibahkan merupakan koleksi terbaru tahun anggaran 2019, dengan berbagai varian judul, semoga dengan adanya hal ini dapat meningkatkan minat baca Warga Binaan kita" ujar Kalapas.

Salam literasi.jpg

Salam literasi dari petugas, warga binaan dan penyerah hibah 

1000 eksemplar bantuan buku bacaan ini dikemas  rapi dalam 5 dus karton, bahkan sebagian buku dilengkapi dengan DVD tutorial. Kasubsi pembinaan Jonerwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perpusnas RI yang sudah mengirim bantuan buku bacaan untuk perpustakaan Lapas Sarolangun, "Sebelumnya perpustakaan kita juga mendapat bantuan buku namun itu tidak cukup untuk melengkapi koleksi buku yang ada, kedepannya kita kembali akan membuat perpustakaan keliling ke kamar hunian warga binaan" ujar Kasubsi.

Sumber : https://www.lapassarolangun.com