Usai Shalat Idul Adha, Bupati Muaro Jambi Kunjungi Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi

Muaro Jambi, (11/08). Usai melaksanakan Shalat Hari Raya Idul Adha 1440H, Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro didampingi Kajari Muaro Jambi beserta Forkompinda Kabupaten Muaro Jambi melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi.

Kunjungan Bupati Muaro Jambi beserta rombongan diterima langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi, Susana Tri Agustin. Setibanya di Lapas Bupati beserta rombongan langsung menuju Blok Hunian dan memberikan pengarahan kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan.

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro dalam sambutannya kepada Warga Binaan Pemasyarakatan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440H. Ini adalah kunjungan pertama sejak Lapas Perempuan Jambi beroperasional. Masnah menambahkan Kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Perempuan Jambi agar tetap semangat dan berkreativitas dalam menjalani sisa pidana di Lembaga Pemasyarakatan.

Kalapas Perempuan Kelas IIB Jambi, Susana Tri Agustin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Muaro Jambi, Kajari Muaro Jambi beserta seluruh rombongan yang telah hadir. Susana menambahkan bahwa Lapas Perempuan Jambi siap besinergi dengan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam program Pembinaan yang ada di Lembaga Pemasyarakatan.

Kegiatan Kunjungan diakhiri dengan foto bersama Bupati Muaro Jambi, Kalapas Perempuan Jambi, Kajari Muaro Jambi beserta Forkompinda Kabupaten Muaro Jambi. (HUMAS_LPPJAMBI)

 

kunjungan-bupati-muaro-jambi-pada-lapas-perempuan-jambi  (1).jpeg

 

 

 

kunjungan-bupati-muaro-jambi-pada-lapas-perempuan-jambi  (10).jpeg

 

 

 

kunjungan-bupati-muaro-jambi-pada-lapas-perempuan-jambi  (9).jpeg

 

 

 

kunjungan-bupati-muaro-jambi-pada-lapas-perempuan-jambi  (8).jpeg

 

 

 

kunjungan-bupati-muaro-jambi-pada-lapas-perempuan-jambi  (7).jpeg

 

 

 

kunjungan-bupati-muaro-jambi-pada-lapas-perempuan-jambi  (5).jpeg

 

 

 

kunjungan-bupati-muaro-jambi-pada-lapas-perempuan-jambi  (4).jpeg

 

 

 

kunjungan-bupati-muaro-jambi-pada-lapas-perempuan-jambi  (3).jpeg

 

 

 

kunjungan-bupati-muaro-jambi-pada-lapas-perempuan-jambi  (2).jpeg

 

 

 

kunjungan-bupati-muaro-jambi-pada-lapas-perempuan-jambi  (6).jpeg

Cetak