UPACARA DAN SYUKURAN HARI DHARMA KARYADHIKA KE-49 TAHUN 2012

Jambi – Selasa (30/10) Bertempat di Halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi telah dilaksanakan Upacara Hari Dharma Karya Dhika ke-49 Tahun 2012, Bertindak sebagai Inspektur Upacara PLH Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Yakni Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi I GUSTI KOMPIANG ADNYANA. Hadir dalam upacara ini seluruh Pejabat dan Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Kepala UPT dan Jajarannya, Para Purnabhakti Kementerian Hukum dan HAM, Sekolah Penerima Penghargaan dan tamu undangan.

Sambutan Menteri Hukum dan HAM yang dibacakan Inspektur upacara mengingatkan kembali agar dapat mempercepat pencapaian target dan sasaran sebagaimana yang telah ditetapkan dalam Rencana Kerja Pemerintah (RKP) baik tahun 2012 maupun tahun 2013 dengan menterjemahkan kedalam program kerja sesuai tugas dan fungsi kita masing-masing, dan melaksanakan dengan sebaik-baiknya, agar prinsip efesiensi dan efektifitas yang akuntabel dapat diwujudkan.

Dalam kesempatan yang sama pula diserahkan piagam penghargaan kepada Purnabhakti Kementerian Hukum dan HAM atas kinerja dan dedikasinya yang telah diberikan selama ini, serta piagam penghargaan bagi Sekolah yang berpredikat sebagai Sekolah sadar hukum. Rangkaian Kegiatan Hari Dharma Karya Dhika dilanjutkan dengan syukuran yang diadakan di Kanwil dengan acara penyerahan hadiah dari beberapa lomba yang dipertandingkan seperti Futsal, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Lomba Domino dan Lomba Karaoke. Diadakan pula pemotongan tumpeng yang dalam kesempatan pertama diserahkan oleh PLH kakanwil kepada Kepala UPT yang paling senior. (HUMAS)


1


2


3


4


5


6


7


8


9


10


11


12


12 2


13


14


15


 

 

 


Cetak   E-mail