Tarian Sekapur Sirih Sambut Kedatangan Menteri Yasonna

Jambi - Jumat (20/10)  Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoli bersama rombongan sekitar pukul 20.30 WIB tiba di Bandara Sultan Thaha, kota Jambi melalui VIP Room. Kedatangan Menteri Hukum dan HAM beserta rombongan langsung di sambut Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar, Kepala Kantor Wilayah Hukum dan Ham Jambi Bambang Palasara, Para Kepala Divisi, para Kepala UPT , jajaran Forkopimda, Ketua PDIP Edi Purwanto serta Jajaran pejabat  Kemenkunham Jambi. Tiba di pintu kedatangan bandara, Wakil Gubernur memakaikan lacak khas Jambi kepada Menteri dan di lanjutkan dengan tarian sekapur sirih oleh para penari.
 
Usai beristirahat di Ruang VIP Bandara,  Menteri dan rombongan bergerak menuju Restaurant Pecel Lele untuk makan malam yang berlokasi di Jalan Pangeran Hidayat, Kota Baru, Jambi. Tampak Hadir dalam jamuan makan malam tersebut Walikota Jambi Syarif Fasha. Setelah makan malam Menteri beserta rombongan langsung menuju Swiss Bell Hotel untuk beristirahat. 
 
Rencananya Orang Nomor 1 di Kemenkumham tersebut di jadwalkan akan menghadiri Musda II DPD HIMNI provinsi Jambi dan mengunjungi Lapas. (Dok/Foto:Humas)
 
 
 
kunjungan menteri hukum dan ham ke jambi 2
 
 
kunjungan menteri hukum dan ham ke jambi 3
 
 
kunjungan menteri hukum dan ham ke jambi 4
 
 
kunjungan menteri hukum dan ham ke jambi 5
 
 
kunjungan menteri hukum dan ham ke jambi 1

Cetak   E-mail