Tingkatkan Kinerja Lapas, Kemenkumham Jambi Gelar Rapat Koordinasi

Jambi – Bertempat di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi di selenggarakan Kegiatan Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan dan Konsultasi Teknis Pemasyarakatan. Pembukaan Rapat ini di Buka Langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Bambang Palasara dan di hadiri Oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Marselina Budiningsih, Narasumber dari Dirjen Pas Subbid Kepatuhan Internal dan evaluasi Gumelar dan Dicky Yudaperdana, jajaran divisi Pemasyarakatan serta Seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Se-Provinsi Jambi. Kegiatan rapat ini rencanya akan berlangsung selama  3 hari terhitung dari tanggal 20 s.d 22 Maret 2018.

Dalam sambutannya Kakanwil mengatakan untuk terus melakukan Inovasi dan sesuai dengan pesan pak Menteri “out of the box” maksudnya dengan melahirkan ide-ide baru untuk membuat pemasyarakatan lebih baik lagi melayani masyarakat.

Kakanwil mengajak kepada seluruh jajara UPT Pemasyarakatan untuk Berkinerja yang lebih profesional, akuntabel, cepat dan tepat waktu dalam penyampaian setiap laporan merupakan bagian dari upaya kita dalam mempertahankan predikat atas prestasi yang telah diraih di Tahun sebelumnya. (dok/foto:Humas)

 

Raker pemasyarakatan kemenkumham jambi 2018


Cetak   E-mail