Kemenkumham Jambi Gelar Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijasah Sarjana

Jambi – Selasa (20/03) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi bekerja sama dengan UPT BKN Jambi kembali menyelenggarakan Ujian Dinas dan penyetaraan ijazah bagi PNS di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi. Kepala Divisi Administrasi Sorta Delima Lumban Tobing membuka kegiatan Ujian Penyusuaian Ijazah dan Ujian Dinas tingkat 1 dan 2 bertempat di Kantor UPT BKN Jambi.

Dalam sambutannya Kepala Divisi Administrasi mengatakan Tujuan dillaksanakan ujian ini adalah untuk mengukur kompetensi pegawai negeri sipil yang akan naik golongan dan juga merupakan salah satu syarat untuk kenaikan pangkat. Kepala Divisi juga berharap agar pegawai aparatur sipil negara akan menjadi suatu profesi, yang diharapkan membawa dampak perubahan bagi birokrasi di indonesia, dan bergeser dari pola lama yang dilayani menjadi pelayan masyarakat.

Peserta ujian dinas berasal dari beberapa UPT termasuk kanwil yang telah lulus Verifikasi berkas yang terdari dari 19 Peserta antara lain Untuk Peserta Ujian Dinas tingkat 1 sebanyak 5 orang, Ujian dinas tingkat 2 sebanyak 1 orang, untuk Penyesuian ijazah s1 11 orang, dan penyesuaian ijazah s2 2 orang. 

ujian dinas dan penyetaraan ijasah pada kanwil kemenkumham jambi 5


Cetak   E-mail