PENANDATANGAN PAKTA INTEGRITAS DALAM PELAKSANAAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK/WBBM DI KANTOR IMIGRASI JAMBI

Kamis, (17/5) Bertempat di Aula Kantor Imigrasi Klas I Jambi di laksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh 5 satuan kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi yang di saksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Bambang Palasara dan Kepala Ombudsman Taufik Yasak. Hadir dalam acara tersebut Para Kepala Divisi dan pejabat Administrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham HAM serta Para Undangan.

Acara tersebut sebagai bentuk penerapan pelaksanaan reformasi birokrasi pada satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi melalui pembangunan Zona Integritas dengan menerapkan instrument Zona Integritas  berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di lingkungan Instansi Pemerintah melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah mengatakan melalui kegiatan penandatangan Pakta Integritas dalam pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Kita harapkan agar apa yang di amanatkan oleh peraturan Presiden Nomor 81 Tahun 2010 Tentang Grand Design Birokrasi dapat kita wujudkan. (Dok/Foto:Humas)

 

collage


Cetak   E-mail