HARI KE - 8 PUASA RAMADHAN 1439 H TAHUN 2018 KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA JAMBI MENGADAKAN ACARA BUKA PUASA BERSAMA

Jambi – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi, Bambang Palasara hari ini, Kamis (24/05/2018) menggelar acara buka puasa bersama Jajaran Para Pejabat dan Para Pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi maupun Para Pejabat dan Para Pegawai Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi.

Saat menyampaikan arahannya, Bambang Palasara mengatakan, “Hari ini adalah hari ke 8 Kita berpuasa masih 22 hari lagi dari 30 atau 31 hari yang diwajibkan, kalau Saya andaikan, Kita telah melalui perjalanan di Bulan Ramadhan 1439 H Tahun 2018, yang penuh pengampunan dan barokah ini sejauh 19 km, masih 11 km lagi perjalanan yang harus Kita tempuh dari total perjalanan sejauh 30 atau 31 km.” “Artinya, didalam menjalankan Ibadah Puasa ini dibutuhkan Kesabaran dan Keikhlasan Iman yang tinggi. Karena apapun yang tersembunyi Allah mengetahuinya terkait ibadah puasa kita,” ujar Bambang Palasara.

Bambang Palasara juga menambahkan, “Kesabaran dan Keikhlasan Kita dalam menjalankan Ibadah Puasa ini, Kita akan mendapat ganjaran hikmat Allah SWT dan penghapusan dosa-dosa Kita.
Diakhir arahannya Bambang Palasara mengucapkan terima kasih kepada Ustadz H. Tamar Taraweh, Para Kepala Divisi,Pejabat Struktural, Para Pegawai, Anggota Dharma Wanita Persatuan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi serta Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi termasuk juga Para Pejabat dan Para Pegawai Pemasyarakatan dan Imigrasi dalam Kota Jambi dalam mengikuti acara buka puasa bersama ini.

Buka Puasa bersama Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi ini juga terasa hikmat sebagai pembawa Tausyiah. Dalam kesimpulan Tausyiahnya H. Tamar Taraweh mengatakan “Puasa ini mendidik Kita untuk menjadi manusia yang jujur.” ujar Bambang Palasara. (Humas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi) (Dok/Foto:Humas)

 

buka puasa bersama kanwil kemenkumham jambi 2018 2

 

 

buka puasa bersama kanwil kemenkumham jambi 2018 2

 

 

Cetak