Sambut Tahun Baru Islam, LPP Jambi Selenggarakan Doa Bersama

INFO_PAS : Batanghari, 10 September 2018. Dalam rangka menyambut Tahun Baru 1440 Hijriah dan Deklarasi "Hapus Buta Huruf Al-Qur'an" bagi Warga Binaan Pemasyarakatan dan Tahanan yang beragama Islam, Lapas Perempuan Jambi menggelar Do'a Bersama. Program ini adalah wujud nyata pelaksanaan program nawacita yang diantaranya bertujuan meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia, melakukan revolusi karakter bangsa, memperteguh kebhinekaan dan memperkuat restorasi sosial Indonesia.

Deklarasi "Hapus Buta Huruf Al-Qur'an" merupakan wujud kesadaran akan pentingnya membaca Al-Qur'an dengan baik dan benar serta dapat mengkhatamkannya, untuk selanjutnya mengetahui artinya dan mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam gelaran do'a bersama yang diikuti oleh seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan yang beragama Islam dan petugas ini, bertujuan khusus bermunajat kepada Sang Pencipta untuk kemaslahatan Indonesia, khususnya bagi Pemasyarakatan agar dapat melewati permasalahan dan tantangan, juga Revitalisasi Pemasyarakatan dapat segera terwujud dan menjadi solusi nyata bagi permasalahan utama Pemasyarakatan. (LPP_Jambi)

 

doa bersama lpp jambi 1


Cetak   E-mail