Pembukaan Kerjasama Antara Lapas Narkotika Klas III Muara Sabak,BLK dan BNNK Tanjung Jabung Timur

Muara sabak - (10/09/18) Dalam rangka memberdayakan Warga Binaan Lapas Narkotika Klas III Muara Sabak menjalin kerjasama dengan Balai Latihan Kerja Tanjung Jabung Timur. Sebanyak 16 orang Warga Binaan yang merupakan penduduk asli/berdomisili di Kabupaten Tanjung Jabung Timur akan mendapatkan pelatihan untuk kejuruan teknik perbaikan pendingin AC SPLIT, Warga Binaan akan menjalani pelatihan di dalam lapas dan dilatih oleh instruktur dari Balai Latihan Kerja (BLK).

Dalam sambutannya Kalapas Bapak Syahroni Ali mengatakan, Beliau sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini pihak BLK yang telah peduli dan bersedia melakukan pelatihan untuk Warga Binaan di Lapas Narkotika Klas III Muara Sabak. Kalapas juga berharap semoga kegiatan ini dapat menjadi kegiatan yang berkelanjutan . 

Kadisnakertrans Marian Toni Juga mengatakan , pelatihan ini merupakan pelatihan berbasis kompetensi karena nantinya setelah selesai mengikuti pelatihan ini Warga Binaan akan menjalani ujian yang akan dinilai langsung oleh pihak BLK, setelah lulus ujian Warga Binaan akan mendapatkan sertifikasi keahlian dari pihak BLK yang akan menjadi bekal Warga Binaan untuk kembali ke masyarakat setelah selesai menjalani hukumannya di dalam Lapas.
 
Dalam kesempatan yang sama Bapak J. Kasogi Surya Fattah selaku Kasubsi Pembinaan di Lapas Narkotika Klas III Muara Sabak menyampaikan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut sesuai rapat koordinasi dengan Disnakertrans, BNNK Tanjung Jabung Timur dan Lapas Narkotika Muara Sabak tanggal 21 Agustus 2018 untuk kegiatan pembinaan vokasional di Lapas Narkotika Klas III Muara Sabak. (Dok/Foto:Lapas-Narkotika-Muara-Sabak)
 
 
kerjasama lapas sabak dengan bnnk tanjung jabung timur 2
 
kerjasama lapas sabak dengan bnnk tanjung jabung timur 3
 
kerjasama lapas sabak dengan bnnk tanjung jabung timur 1
 
kerjasama lapas sabak dengan bnnk tanjung jabung timur 4
Cetak