Wajah Baru Stok Lama, Irwan Jabat Kepala Lapas Sarolangun

Sarolangun - Senin, (10/9) Kepala Divisi Administrasi, Sorta Delima Lumban Tobing sebagai PLT Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi menghadiri acara serah terima Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas III Sarolangun, dari Pejabat Lama Jeremi Leonta, S.H.,M.H kepada pejabat Baru Irwan, A.Md.IP.,S.H.,M.H berdasarkan surat keputusan Menteri Hukum dan HAM NO.SEK-27.KP.03.03 Tahun 2018 yang bertempat di Aula Lapas Sarolangun.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Sarolangun H.Hilallatil Badri, Wakil Ketua DPRD Sarolangun H.Hapis Hasbiallah, para Ka.UPT Lapas serta unsur Forkopimda Kabupaten Sarolangun.

Acara diawali dengan prosesi serah terima jabatan dilanjutkan dengan rangkaian acara lepas sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sarolangun. Dalam Sambutannya, Jeremi mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak, khususnya kepada Dinas Kabupaten Sarolangun

"Saya Mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Forkopimda Kabupaten Sarolangun khususnya Kepada Pemda Sarolangun yang telah mensupport kami melakukan pembinaan-pembinaan di dalam lapas." ungkapnya.

Lanjut Jeremi mengatakan "Kepada Polres dan Polsek sudah rajin mengunjungi ke Lapas Sarolangun, Kodim dan Koramil yang telah membackup setiap ada kegiatan dilapas ini." tambahnya.

Kalapas baru Irwan yang juga memberikan sambutan mengatakan "Saya ini sebenarnya Stock Lama Wajah Baru, sebelumnya saya juga pernah bertugas di Jambi sebagai Kasi Binadik pada Lapas Tungkal pada tahun 2014 dan saya berharap agar kiranya saya dapat di terima di Kabupaten Sarolangun ini." pungkasnya.

Kemudian Wakil Bupati Sarolangun dalam sambutannya mengatakan "Semoga pak Kalapas dapat meraih kesuksesan yang lebih tinggi lagi di tempat yang baru dengan tidak melupakan Kabupaten Sarolangun sebagai salah satu tempat pernah bertugas disini." ungkap Hilal.

Sementara itu PLT Kakanwil Kemenkumham Sorta Delima Lumban Tobing dalam sambutannya memuji sepak terjang kalapas Jeremi Leonta, yang selama 10 Bulan memimpin Lapas Sarolangun telah berhasil memimpin dan menjalin koordinasi yang baik dengan Pemda Kabupaten Sarolangun. Kemudian ia Berharap keberhasilan yang di peroleh dapat di pertahankan bahkan lebih di tingkatkan oleh Kalapas baru sekarang.

Untuk diketahui sebelum menjabat sebagai Kalapas Sarolangun Irwan juga menjabat sebagai Kacab.Rutan Negara Soa di Labuna. Sementara Itu Kalapas yang Lama Jeremi Leonta akan menjabat sebagai Kalapas di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kandangan. (dok/Foto:Humaskanwiljambi)

 

serah terima jabatan pisah sambut kalapas sarolangun 4

 

serah terima jabatan pisah sambut kalapas sarolangun

 

serah terima jabatan pisah sambut kalapas sarolangun 1

 

serah terima jabatan pisah sambut kalapas sarolangun 2

 

 

Cetak