PLT Kakanwil Bentuk Tim Pora Se-Kecamatan Tebo

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Melalui Kantor Imigrasi Klas I Jambi bekerja sama dengan pemerintahan Kabupaten Tebo membentuk  Tim Pengawasan Orang Asing (Pola) tingkat Kabupaten. Bertempat di Ruang Pola Bupati Tebo acara di hadiri oleh Wakil Bupati Tebo Sahlan, Forkopimda Kabupaten Tebo dan Ka.UPT Lapas dan Imigrasi sekitar Wilayah Tebo, serta para Camat se Kabupaten Tebo.

Acara di Buka Oleh Wakil Bupati Sahlan dan pengukuhan di lakukan PLT Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Sorta Delima Lumbann Tobing. Wakil Bupati Tebo Sahlan, menyaksikan langsung Pembentukan dan Pengukuhan Tim Pora Kecamatan tersebut.

Pembentukan dan pengukuhan di tandai dengan penandatangan yang dilakukan masing-masing Forkopimda Kabupaten Tebo.

Usai pengukuhan sambutan PLT Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, menyampaikan “ Keberadaan Tim Pora Kecamatan ini sangat efektif dalam melakukan pengawasan keberadaan dan kegiatan orang asing, sebab pihak kecamatan mulai kelurahan sampai lingkungan merupakan orang yang paling tahu tentang keberadaan orang asing di Wilayahnya.” Tukas PLT Kakanwil.

Wakil Bupati Sahlan mengatakan sangat mengapresiasi dengan dilakukannya pembentukan dan pengukuhan Tim Pora Kecamatan. Syahlan Berharap Tim Pora Kecamatan akan berjalan efektif dalam melakukan pengawasan keberadaan dan kegiatan orang asing yang berada di Wilayah Kecamatan Masing-masing. (Dok/Foto:Humas)

 

Timpora di kabupaten tebo 4

 

Timpora di kabupaten tebo 4

 

Timpora di kabupaten tebo 4

 

Timpora di kabupaten tebo 4


Cetak   E-mail