Lapas Narkotika Klas III Muara Sabak Jalin Kerjasama dengan Lima Instansi

Muara Sabak -  Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Klas III Muara Sabak Menggelar acara penandatangan perjanjian kerjasama dengan 5 Instansi, untuk meningkatkan pembinaan kepribadian dan kemandirian bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP) di Lapas Narkotika Klas III Muara Sabak, Kamis (20/9).

 Kerjasasma ini menggandeng 5 instansi yaitu Kementerian Agama, Majelis Ulama Indonesia, BAZNAS, Dinas Tenaga Kerja dan Balai Pelatihan Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan Yayasan Nathania Theological Seminary.

Bertempat di aula Lapas Narkotika Klas III Muara Sabak penandatanganan kerjasama ini dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, para Kepala Instansi yang mendatangani kerjasama itu, Kalapas, Pejabat Stuktural dan Pegawai Staff serta WBP Lapas Narkotika Klas III Muara Sabak.
 
Acara ini juga dimaksudkan untuk pembukaan Kegiatan Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkotika  yang diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kegiatan Rehabilitasi ini resmi dibuka oleh Bapak Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Hukum dan Ham Jambi.
 
Dalam sambutannya Kalapas Syahroni Ali mengatakan, Beliau sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh Kepala Instansi yang berkenan untuk melakukan kerjasama dengan pihak Lapas Narkotika Klas III Muara Sabak.
 
Lapas Narkotika Klas III Muara Sabak telah menjalin kerjasama dengan beberapa instansi untuk mendukung program pembinaan kepribadian dan kemandirian Lapas Sabak seperti program kegiatan perbaikan AC untuk warga binaan yang masih berjalan, Kalapas berharap semoga kegiatan seperti ini mampu menjadi kegiatan yang berkelanjutan. (dok/foto:lapasnarkotikasabak)
 
penandatangan mou 5 instansi lapas narkotika sabak 2
 
penandatangan mou 5 instansi lapas narkotika sabak 4
 

 


Cetak   E-mail