Lagi, Lapas Jambi Di Landa Banjir !!

Jambi - Kepala Divisi Pemasyarakatan Jahari Sitepu beserta para kepolisian dan Petugas Damkar meninjau banjir di Lapas Klas IIA Jambi. Jahari mengatakan Banjir di Lapas ini akibat Hujan yang mengguyur dari mulai Malam hingga Subuh Dini hari.

Sebanyak 31 Kamar terendam banjir dan 10 Narapidana terpaksa di Evakuasi oleh petugas Lapas akibat tingginya debet air yang ada di salah satu blok.
"Ada lima kamar dalam satu blok hunian itu yang terendam banjir. Blok itu merupakan blok pengasingan tempat para napi yang sakit, dan napi yang melakukan pelanggaran. Blok itu dihuni 10 orang napi, dan mereka sekarang sudah kita evakuasi ke blok yang lebih tinggi," ujar Kalapas Kelas II-A Jambi Yusran Saad kepada detikcom, Rabu (14/11/2018), pukul 22.30 WIB.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Jahari Sitepu Mengatakan saat ini pihaknya terpaksa membuka pintu gerbang logistik di sebelah barat agar air yang terjebak di dalam lapas bisa di alirkan keluar. "Saat ini kami terpaksa membuka Pintu gerbang biasa tempat masuk mobil logistik untuk mengalirkan air yang terjebak di dalam" Ujar Jahari.

Pantauan Humas saat ini melihat kondisi air mulai berangsur surut walau ada sedikit genangan bekas banjir semalam.

Jahari menambahkan berkat kesigapan para anggota lapas dan di bantu oleh pihak terkait kondisi Lapas sampai saat ini Aman, lancar dan terkendali. (Dok/Foto:Humas)

 

lapas-jambi-banjir-lagi (5).jpeg

lapas-jambi-banjir-lagi (4).jpeg

lapas-jambi-banjir-lagi (3).jpeg

lapas-jambi-banjir-lagi (2).jpeg

lapas-jambi-banjir-lagi (1).jpeg


Cetak   E-mail