PERAN SERTA IMIGRASI KUALA TUNGKAL DALAM ACARA PUNCAK BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT KABUPATEN TANJUNG JABUNG BARAT

Kuala Tungkal (14/11). Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ( BBGRM ) yang merupakan acara rutin tahunan dari Pemkab Tanjung Jabung Barat menampilkan banyak kegiatan. Acara yang berlangsung di Taman arwana, Pematang Lumut pada Rabu 14 November 2018 ini dibuka secara resmi oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Bp. Ir. Safrial. Selain ada bazar dan pertunjukankesenian, dari berbagai instansi pemerintahan pun ikut berperan serta dalam hal kegiatan pelayanan publik.

Kantor Imigrasi Kuala Tungkal dalam kegiatan ini berperan serta dalam hal pelayanan paspor dan penyebaran informasi tentang keimigrasian kepada masyarakat secara langsung yang berkunjung ke acara ini.

Banyak masyarakat yang antusias dan tertarik dengan kehadiran Kantor Imigrasi Kuala Tungkal pada acara ini. Masyarakat pada umumnya ingin mengetahui bagaimana dan persyaratan apa untuk mengurus paspor. Petugas Imigrasi yang ikut dalam acara ini pun berusaha memberikan pelayanan dan informasi yang lengkap untuk kepengurusan paspor.

Peran serta Imigrasi Kuala Tungkal dalam acara ini akan lebih ditingkatkan di tahun tahun yang akan datang terutama dalam hal pemberian pelayanan yang baik kepada masyarakat serta penyebaran informasi keimigrasian yang tentunya akan sangat berguna bagi masyarakat.(dok/foto:Kanimtungkal)

 

kantor-Imigrasi-tungkal-ikut-serta-dalam-pekan-bulan-Bhakti-gotong-kabupaten-tanjabbar.jpg


Cetak   E-mail