SOSIALISASI KEBIJAKAN KEIMIGRASIAN DALAM MENGANTISIPASI PERMASALAHAN PEKERJA MIGRAN INDONESIA

Tanjung Jabung Barat - Kantor Imigrasi Kuala Tungkal (Kamis, 22/11/18) mengadakan Kegiatan Sosialisasi Keimigrasian tentang pencegahan pekerja migran indonesia non prosedural bertempat di aula Kantor Imigrasi Kuala Tungkal.

Mengusung Tema "KEBIJAKAN KEIMIGRASIAN DALAM MENGANTISIPASI PERMASALAHAN PEKERJA MIGRAN INDONESIA" Kantor Imigrasi Kuala Tungkal menghadirkan Narasumber Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jambi , Ibu Erna Yunanti Murni dan Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tanjung Jabung Barat , Zulkifri. Sebagai Moderator adalah Kepala Kantor Imigrasi Kuala Tungkal , Bp. Agus Abdul Majid, MPA.Ph.d.

Peserta pada sosialisasi adalah dari Kodim 0419/ Tanjung Jabung Barat, Polres Tanjung Jabung Barat, Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dan para Camat di seluruh Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Diharapkan dengan penyelenggaraan Sosialisasi ini masalah Pekerja Migran Indonesia Non Prosedural khususnya di Wilayah Tanjung Jabung Barat bisa dicegah dan tidak terulang kembali di masa depan. (Dok/Foto:KanimTungkal)

 

Sosialisasi-kebijakan-keimigrasian-tentang-permasalahan-migran-Indonesia-pada-kantor-imigrasi-Kuala-Tungkal.jpg

Cetak