KEGIATAN BIMTEK PENYUSUNAN SKKAD (SISTEM KLASIFIKASI KEAMANAN ARSIP DINAMIS) DAN JRA (JADWAL RETENSI ARSIP) KEARSIPAN

Jambi, Selasa (12/3) Tim Arsiparis Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi (Afielsamia Roszi, Baharuddinsyah, dan M. Harry Azhar) diundang mengikuti kegiatan Penyusunan SKKAD dan JRA Kearsipan yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Jambi, bertempat di Hotel Sang Ratu Jl. Slamet Riyadi Broni Jambi.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Jambi, (Syamsurizal) menyampaikan bahwa telah menugaskan Kepala Bidang Konservasi Arsip (Irsan) serta Fungsional Arsiparis Ahli pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Jambi untuk memberikan pendampingan dalam hal penataan arsip dinamis pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi yang direncakan akan dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2019. Disampaikan juga bahwa, hal ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas antar instansi pemerintah dalam rangka mewujudkan tertib administrasi perkantoran.

Senada dengan itu Kabid Konservasi Arsip Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Jambi juga mengatakan bahwa pada saat pendampingan, Tim dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah yang ditugaskan terdiri dari 2 (dua) orang Pejabat Struktural dan 2 (dua) orang tenaga Arsiparis Ahli. (dok/foto:Humas)

 

  

 BIMTEK-PENYUSUNAN- SKKAD(2).jpeg

 

 

BIMTEK-PENYUSUNAN- SKKAD(4).jpeg

 

 

BIMTEK-PENYUSUNAN- SKKAD(3).jpeg

 

 

BIMTEK-PENYUSUNAN- SKKAD(1).jpeg

 

 

 

 


Cetak   E-mail