KONSULTANSI TEKNIS DI BIDANG PEMBINAAN, BIMBINGAN PEMASYARAKATAN, PENGENTASAN ANAK, DAN INFORMASI KOMUNIKASI DALAM JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM JAMBI

Jambi - Selasa, (13/3) bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, di gelar KEGIATAN KONSULTASI TEKNIS PEMASYARAKATAN BIDANG PEMBINAAN,BIMBINGAN PEMASYARAKATAN,PENGENTASAN ANAK,INFORMASI KOMUNIKASI.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM di wakili Kepala Bagian Umum Anwar membuka acara Bimtek dan di hadiri 28 peserta yang berasal dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Lapas se Provinsi Jambi khususnya bidang Pembinaan.

Laporan Ketua Panitia kegiatan KEPALA BIDANG PEMBINAAN, BIMBINGAN , DAN TEKNOLOGI INFORMASI Lisabetha Hardianto mengatakan Kegiatan Konsultasi Teknis Pemasyarakatan Bidang Pembinaan,Bimbingan PAS, Pengentasan Anak, Informasi Komunikasi akan berlangsung selama 1 hari. Adapun narasumber kegiatan ini berasal dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kasi Bimbingan Lanjut Elwida Datoe Lolo, Bc.IP, SH, MH dan ALIUSMAN ,SH, MH,

Kepala Bagian Umum mewakili Kakanwil dalam sambutannya mengatakan untuk meningkatkan pemahaman petugas Pemasyarakatan terutama PK dan Wali Pemasyarakatan, untuk menghasilkan petugas pemasyarakatan yang memahami dan mengerti akan tugas-tugasnya sebagai asesmen terhadap WBP, petugas pemasyarakatan mempunyai kemampuan dan pemahaman intelijen dan petugas pemasyarakatan mengetahui dan memahami tehnik pengamanan pada Lapas Super Maksimun,medium dan minimum security. (Dok/Foto:Humas)

 

 

 

konsultasi-teknis-pemasyarakatan(1).jpeg

 

 

konsultasi-teknis-pemasyarakatan(2).jpeg

 

 

konsultasi-teknis-pemasyarakatan(3).jpeg

 

 

konsultasi-teknis-pemasyarakatan(4).jpeg

 

 

konsultasi-teknis-pemasyarakatan(5).jpeg


Cetak   E-mail