LAGI, KANWIL JAMBI GELAR OPEN BIDDING PEJABAT ESELON IV DAN V. BERIKUT NAMA-NAMA PESERTA TES !!

Jambi – Kamis (14/03/19) Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, dilaksanakan Open Bidding seleksi pegawai jabatan struktural eselon IV dan V yang di ikuti 27 pegawai dalam jajaran kanwil kemenkumham Jambi.

Seleksi Open Bidding ini Di buka Langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup yang di dampingi Kepala Divisi Administrasi Betni H Purba dan Kepala Divisi Keimigrasian Pramella Yusnidar.

Kakanwil mengatakan Seleksi ini diadakan untuk menyeleksi Pejabat yang layak menduduki Jabatan Eselon IV dan V yang nantinya akan melaksanakan tugas di beberapa Satuan Kerja Unit Pelaksana Teknis (UPT) lapas dan Imigrasi termasuk di Kantor Wilayah.

Kakanwil menambahkan bahwa Open Bidding ini dilaksanakan secara terbuka dan jujur dengan tujuan untuk mendapatkan pejabat yang memiliki kualitas dan integritas yang tinggi,

Dalam kesempatan ini kakanwil juga menyerukan kepada seluruh peserta agar merubah paradigma lama dan menjadi pejabat yang Amanah serta berintegritas kepada pekerjaan yang akan di emban.

Kakanwil berpesan 2 hal kepada para peserta yang mengikuti Seleksi agar ketika Lulus dan menjabat nanti untuk tidak menerima Grativikasi dan Pungli.

"Saya berpesan 2 hal kepada kalian yang fatal jika kalian lakukan, jauhi Korupsi dan Pungli. Karena jika terlibat jabatan kalian di Pertaruhkan". Tegas Agus.

Sementara itu Ketua Tim Seleksi Kepala Divisi Administrasi Betni H Purba mengatakan seleksi ini terdiri dari beberapa tahap dan penilaian.

Tahap pertama para peserta mengikuti tahap Psikotes yang meliputi Kemampuan Verbal, Pengendalian Diri, Penyampaian Informasi yang Jelas, Etika dan Kerapihan/Penampilan.

Kemudian Tahap Kedua, para peserta di minta untuk menulis makalah tentang Inovasi yang akan di lakukan ketika menduduki Jabatan yang di pilih.

Selanjutnya Tahap terakhir para peserta akan di uji langsung oleh Kakanwil dan para Kepala Divisi dalam tes wawancara yang meliputi Unsur Substantif dan Unsur Kepemimpinan dalam berorganisasi.

Betni menambahkan Open Bidding kali ini di targetkan akan selesai 1 hari penuh. (dok/foto:Humas)

 

 

open-bidding-kemenkumham-jambi-2019-5.jpeg

 Nama - nama Peserta Yang Mengikuti Test Open Bidding di Lingkungan Kanwil Jambi

 

 

open-bidding-kemenkumham-jambi-2019-1.jpeg

open-bidding-kemenkumham-jambi-2019-2.jpeg

 

open-bidding-kemenkumham-jambi-2019-3.jpeg

 

open-bidding-kemenkumham-jambi-2019-4.jpeg

 

 

open-bidding-kemenkumham-jambi-2019-6.jpeg

 

 

 

open-bidding-kemenkumham-jambi-2019-7.jpeg

 

 

Cetak