KADIV YANKUM KANWIL KEMENKUMHAM JAMBI BUKA RAPAT RAPAT EVALUASI DAN PERSIAPAN PENYAMPAIAN DATA KABUPATEN/KOTA PEDULI HAM TAHUN 2019

Jambi - Kamis, (14/3) Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Jambi Parsaoran Simaibang membuka Rapat Evaluasi dan Persiapan penyampaian data Kabupaten/Kota Peduli HAM Tahun 2019. Bertempat di Aula Kantor Wilayah kegiatan rapat ini di hadiri oleh Pejabat Bagian Hukum dan Bappeda Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya Parsaoran mengatakan perlunya peningkatan sinergitas antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi dengan pemerintah Daerah Kabupaten/Kota/Provinsi guna mencapai target penilaian Kabupaten/Kota Peduli HAM di Tahun 2019.

Parsaoran menambahkan kegiatan ini dimaksudkan untuk merumuskan langkah-langkah strategis yang akan di laksanakan sebagai aksi HAM di tahun 2019.

Selanjutnya Kepala Bidang HAM Kanwil Jambi Diana Yuli Astuti memberikan paparan singkat tentang hal-hal yang harus di lakukan dan strategi yang perlu di bangun guna peningkatan capaian data Kabupaten/Kota Peduli HAM di tahun 2019. (Dok/Foto:Humas)

Rapat-Evaluasi-dan-Persiapan-penyampaian-data-Kota-Peduli-Ham(1).jpeg

 

 

Rapat-Evaluasi-dan-Persiapan-penyampaian-data-Kota-Peduli-Ham(2).jpeg

 

 

Rapat-Evaluasi-dan-Persiapan-penyampaian-data-Kota-Peduli-Ham(3).jpeg

 

  

Rapat-Evaluasi-dan-Persiapan-penyampaian-data-Kota-Peduli-Ham(4).jpeg


Cetak   E-mail