KANWIL KEMENKUMHAM JAMBI ADAKAN KONSULTASI TEKNIS PEMASYARAKATAN

Jambi – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi melaksanakan kegiatan Konsultasi Teknis Pemasyarakatan di bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi Pengelolaan Benda Sitaan Negara dan Keamanan pada (19/03). Acara ini dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah yang diwakili oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Farid Junaedi.

Dalam sambutannya Farid Junaedi menyampaikan bahwa “Sebagai wujud upaya meningkatkan kemampuan petugas pemasyarakatan maka kegiatan Konsultasi Teknis ini dianggap penting agar Petugas Pemasyarakatan dapat bersikap profesional sehingga akan mampu melaksanakan tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan yang prima kepada narapidana/tahanan dan juga masyarakat”. Ungkapnya.

Kadiv Pemasyarakatan juga berharap agar para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik serta memperoleh pemahaman yang seutuh-utuhnya, menggali informasi-informasi yang dapat digunakan dalam meningkatkan kompetensi, mengkosultasikan semua permasalahan yang masih ada dan memecahkan permasalahan tersebut dengan menemukan solusi yang terbaik untuk Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementeria Hukum dan HAM Jambi.

Kegiatan yang menghadirkan Kasubdit Kepatuhan Internal dan Evaluasi Dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Gumelar ini diikuti oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi serta dijadwalkan berlangsung selama satu hari.  (Dok/Foto:Humas)

konsultasi-teknis-kanwil-kemenkumham-jambi (1).JPG

 

konsultasi-teknis-kanwil-kemenkumham-jambi (2).JPG

konsultasi-teknis-kanwil-kemenkumham-jambi (4).JPG

 

 

 

konsultasi-teknis-kanwil-kemenkumham-jambi (3).JPG

 

Cetak