Kunjungan kerja Kakanwil dan Kadivmin Kemenkumham Jambi Ke Lapas Kelas IIB Muara Bulian

Batanghari, Kamis (11/04) Kalapas Muara Bulian Dwi Santosa, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan mohon berkenan untuk memberikan motivasi serta arahan mengenai WBK dan WBBM selanjutnya kalapas juga menyampaikan profil instansi, yang terdiri dari 66 orang pegawai dan separuhnya berada di jajaran pengamanan, sedangkan isi dari lapas sendiri berjumlah 279 orang yg seluruhnya berjumlah laki - laki dewasa.

Selanjutnya Kakanwil, Agus Nugroho Yusup, dalam sambutannya, mengingatkan kembali jika walaupun Lapas Muara Bulian belum masuk kedalam usulan WBK dan WBBM namun tetap harus mengikuti setiap prosedur yg mengarah kesana agar jika tiba waktunya nanti lapas serta seluruh pegawai telah siap dalam melaksanakan penguatan Zona Integrasi WBK dan WBBM.

Beliau juga mengapresiasi kedisiplinan pegawai Lapas Muara Bulian mengenai tingkat kehadiran dan cara berpakaian, beliau juga meminta percepatan dalam melaksanakan kinerja yg sudah berjalan dengan baik, hal ini untuk mencapai kepada pelayanan prima di lapas tersebut yg salah satunya adalah membuat komitmen mengenai langkah progresif pencegahan narkoba dan zero halinar didalam lapas.

Terakhir Kakanwil menitipkan lapas kepada setiap pegawai, hal ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas di lapas terkait pemilu 2019. Beliau mengingatkan untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak, serta menghindari konflik kepentingan dan jadilah pemilih yg cerdas dan netral, karena kita sebagai ASN memang diharuskan bersikap netral didalam pemilu ini.

Adapun Kadivmin  Betni, menyampaikan capaian penyerapan anggaran Lapas Muara Bulian masih jauh dari target yg ditetapkan, namun beliau tetap optimis jika nantinya kita dapat mengejar setiap ketertinggalan tersebut. Selanjutnya juga beliau berpesan agar mengaktifkan SIMAN serta melakukan pengisian LHKASN dan LHKPN sesuai dengan penghasilan masing - masing serta melaporkannya tepat waktu. (Dok / Foto : Humas)

 

kunjungan-kerja-ke-lapas-muara-bulian (1).jpeg

 

 

kunjungan-kerja-ke-lapas-muara-bulian (2).jpeg

 

 

 

kunjungan-kerja-ke-lapas-muara-bulian (4).jpeg

 

 

 

kunjungan-kerja-ke-lapas-muara-bulian (5).jpeg

 

 

 

kunjungan-kerja-ke-lapas-muara-bulian (3).jpeg

 

 

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail