Kakanwil Agus Buka Kegiatan Supervisi Aplikasi e-Monev versi 3.0 Dan Evaluasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Jambi

Jambi, Jumat (12/04) Tim Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI menyelenggarakan kegiatan Supervisi Aplikasi E-Monev versi 3.0 Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2019 di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.

Bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Jambi. Kegiatan Supervisi dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Agus Nugroho Yusup, Kepala Divisi Administrasi Betni H. Purba, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang serta Operator Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi dengan Narasumber 2 orang dari Biro Perencanaan Lyscha Presylia dan Verawati. 

Kegiatan Supervisi dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Agus Nugroho Yusup, Beliau menyampaikan "e-Monev merupakan sistem informasi monitoring dan evaluasi program/ kegiatan pembangunan yang dibiayai APBD/APBN. Produk Aplikasi ini berasal dari Bappenas yang bertujuan sebagai alat bantu pelaksanaan pemantauan untuk menghasilkan pelaporan yang bermanfaat dalam pengendalian rencana pelaksanaan dan menyediakan data bagi khususnya yang dibiayai oleh Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN)". Kakanwil juga mengatakan "saya berharap para peserta yang hadir bisa benar-benar mengikuti kegiatan dengan baik, serta belajar untuk dapat menghadirkan laporan yang handal“ ujar kakanwil

Setelah sambutan dari kakanwil, Kepala Divisi Administrasi Betni H. Purba mengajak para peserta untuk melakukan senam otak sebelum memulai acara kegiatan Supervisi Aplikasi E-Monev versi 3.0 pada pagi hari ini.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan dari Narasumber dan dilanjutkan dengan praktek penggunaan aplikasi E-Monev Versi 3.0. serta dipaparkan juga mengenai Target Kinerja Kanwil Jambi. (Dok/Foto : Humas)

Supervisi-Aplikasi-e-Monev-versi-3-0 (1).JPG

 

 

 

Supervisi-Aplikasi-e-Monev-versi-3-0 (2).JPG

 

 

 

Supervisi-Aplikasi-e-Monev-versi-3-0 (3).JPG

 

 

 

Supervisi-Aplikasi-e-Monev-versi-3-0 (4).JPG

 

 

 

Supervisi-Aplikasi-e-Monev-versi-3-0 (6).JPG

 

 

 

Supervisi-Aplikasi-e-Monev-versi-3-0 (7).JPG

 

 

 

 

 

Cetak