Beri Penguatan Kepada Pegawai Terkait Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM, Kanim Kelas I TPI Jambi Adakan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Jambi, Bertempat di Rumah Kito Resort Hotel Jambi, Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Jambi menggelar sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Sabtu (13/04).

Acara ini dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup. Peserta kegiatan ini adalah seluruh pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi kelas I TPI Jambi. Yang menjadi Narasumber pada kegiatan ini adalah Kepala Kantor Wilayah Agus Nugroho Yusup, Kepala Divisi Administrasi Betni H. Purba, Kepala Divisi Keimigrasian Pramella Y. Pasaribu dan dari BPKP Perwakilan Provinsi Jambi Hermaji.

Dalam sambutannya Kakanwil menyampaikan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman dan penguatan pada seluruh pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi untuk terlibat dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK & WBBM. Lebih lanjut kakanwil menekankan perlunya komitmen dari mulai pimpinan hingga staf di lingkungan Kanim Kelas I TPI Jambi untuk bersungguh-sunguh dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK & WBBM.

Setelah acara pembukaan, dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Kakanwil Agus Nugroho Yusup yang dimoderatori oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi Heru Santoso Ananta Yudha. Tampak para peserta pada kegiatan ini sangat antusias mengikuti paparan yang disampaikan oleh Kakanwil serta dilanjutkan dengan tanya jawab kepada peserta. (Dok/Foto : HumasKanimJambi)

sosialisasi-pembangunan-zona-integritas-menuju-wbk-wbbm-kanim-jambi (1).jpeg

sosialisasi-pembangunan-zona-integritas-menuju-wbk-wbbm-kanim-jambi (2).jpeg

sosialisasi-pembangunan-zona-integritas-menuju-wbk-wbbm-kanim-jambi (3).jpeg

sosialisasi-pembangunan-zona-integritas-menuju-wbk-wbbm-kanim-jambi (4).jpeg

sosialisasi-pembangunan-zona-integritas-menuju-wbk-wbbm-kanim-jambi (5).jpeg

sosialisasi-pembangunan-zona-integritas-menuju-wbk-wbbm-kanim-jambi (6).jpeg

 

 

 

sosialisasi-pembangunan-zona-integritas-menuju-wbk-wbbm-kanim-jambi (7).jpeg

 

 

 

sosialisasi-pembangunan-zona-integritas-menuju-wbk-wbbm-kanim-jambi (8).jpeg


Cetak   E-mail