Penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Dan Penandatanganan Pakta Integritas Di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Jambi

Jambi - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup menandatangani Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi di Halaman Kantor Wilayah, Senin (15/4). Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui Reformasi Birokrasi, khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatkan kualitas pelayanan publik.

Kegiatan ini Sebagai penerapan pelaksanaan reformasi birokrasi pada Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi melalui pembangunan Zona Integritas dengan menerapkan instrumen Zona Integritas berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di lingkungan Instansi Pemerintah.

Hadir Pula dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Administrasi Betni H Purba, Kepala Divisi Pemasyarakatan Farid Junaedi, Kepala Divisi Keimigrasian Pramella Yusnidar Pasaribu, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang Parsaoran Simaibang, seluruh jajaran Pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi, Bapas jambi, Rupbasan Jambi, Lapas Jambi dan Imigrasi Jambi.

Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini di tanda tangani oleh Kepala Kantor Wilayah, 4 Kepala Divisi dan 17 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Lapas dan Imigrasi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.

Penandatangan Piagam Pembangunan Zona Integritas ini disaksikan pula oleh Ombudsman Perwakilan Provinsi Jambi, Kepolisaan dan Kejaksaan.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Jambi mengatakan saat ini kantor wilayah kementerian hukum dan ham jambi telah melakukan pembinaan pelaksanaan pembangunan zona integritas menuju wbk dan wbbm terkait 6 area perubahan tersebut di atas kepada seluruh satker yang diusulkan.

Akhiri sambutan ini, saya mengharapkan kepada seluruh pegawai di lingkungan kementerian hukum dan ham dari mulai tataran pimpinan maupun staf agar terus dapat menjaga komitmen untuk sama-sama membangun zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (wbk) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (wbbm). (Dok/Foto:Humas) 

 

Kantor-Wilayah-Jambi-penandatangan-pencanangan-zona-integritas (3).JPG

 

Kantor-Wilayah-Jambi-penandatangan-pencanangan-zona-integritas (4).JPG

 

Kantor-Wilayah-Jambi-penandatangan-pencanangan-zona-integritas (2).JPG

 

Kantor-Wilayah-Jambi-penandatangan-pencanangan-zona-integritas (1).JPG


Cetak   E-mail