Kakanwil Lantik 17 Pejabat Eselon V, ini dia Nama-namanya.

Jambi – Senin (15/4) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup mengambil sumpah dan melantik pejabat structural eselon V serta Jabatan Fungsional tertentu (JFT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi.

Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi acara pelantikan tersebut di hadiri oleh para Kepala Divisi Kanwil Jambi, Para Kepala UPT Lapas dan Imigrasi se Provinsi Jambi, para pejabat Struktural dan para JFT / JFU di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi

Kepala Kantor Wilayah dalam sambutannya berpesan untuk menerima amanat yang di emban dengan penuh rasa bersyukur. “Seberat apapun dapat kita embandengan baik dan jadikanlah tugas baru ini sebagai cambuk dan tantangan, maka Saudara akan terbebas dari hal yang tidak benar dan justru dapat memacu prestasi,berbuat yang terbaik, berkontribusi yang maksimal dan berikanlah tauladan di lingkungan Saudara.” Ungkapnya.

Kakanwil juga menambahkan pejabat yang di lantik ini merupakan hasil dari Seleksi Open Bidding yang sebelumnya di laksanakan pada bulan yang lalu.

Sementara itu, juga dilantik 1 (satu) Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Perancang perundang-undang pada kanwil Jambi.

Adapun Pejabat eselon V yang dilantik adalah sebagai berikut :

Pelantikan-eselon-v-di-lingkungan-kanwil-jambi (7).JPG

Pelantikan-eselon-v-di-lingkungan-kanwil-jambi (1).JPG

Pelantikan-eselon-v-di-lingkungan-kanwil-jambi (2).JPG

Pelantikan-eselon-v-di-lingkungan-kanwil-jambi (6).JPG

Pelantikan-eselon-v-di-lingkungan-kanwil-jambi (2).jpeg

Pelantikan-eselon-v-di-lingkungan-kanwil-jambi (1).jpeg

Pelantikan-eselon-v-di-lingkungan-kanwil-jambi (3).jpeg


Cetak   E-mail