Direktur Kamtib Lilik Sujandi Beri Penguatan Pada Rakernis Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jambi

Jambi - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Farid Junaedi Membuka Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan pada (15/04).

Kegiatan yang menghadirkan Narasumber Direktur Kemanan dan Ketertiban Diretorat Jenderal Pemasyarakatan Lilik Sujandi ini diikuti oleh Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Jajaran Pemasyarakatan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.

Dalam sambutannya Kakanwil Kemenkumham Jambi menyampaikan bahwa Rakernis ini dimaksudkan sebagai konsolidasi untuk membangun sinergi dalam Jajaran Pemasyarakatan Jambi. sehingga dengan adanya sinergi maka program kerja yang telah ditetapkan bisa tercapai. Saat membuka Rakernis Agus Nugroho Yusup juga menyoroti beberapa hal yang terkait dengan pelayanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan antara lain terkait dengan pelayanan makanan dan kesehatan. Lebih lanjut Kakanwil menekankan agar Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Jajaran Pemasyarakatan agar selalu memberikan penguatan kepada para petugas pemasyarakatan untuk menjauhi narkoba dan selalu mengedepankan integritas dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya sehari-hari.

Acara yang dijdwalkan berlangsung selama satu hari ini mendapatkan atensi yang tinggi dari Para peserta. hal ini terlihat dari seriusnya para peserta kegiatan ini mendengar penyampaian materi yang disampaikan oleh Narasumber. (Dok/Foto : Humas)

Rakornis-pemasyarakatan (1).jpeg

 

 

Rakornis-pemasyarakatan (2).jpeg

 

 

 

Rakornis-pemasyarakatan (3).jpeg

 

 

 

Rakornis-pemasyarakatan (4).jpeg

 

 

Rakornis-pemasyarakatan (5).jpeg

 

 


Cetak   E-mail