Kakanwil Agus Menemui Sekjen Kemenkumham RI Bambang Rantam Terkait Zona Integritas

Jakarta, Selasa (16/04) Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi Agus Nugoho Yusup didampingi Kepala Divisi Administrasi Betni H. Purba, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang, Kepala Divisi Imigrasi Pramella Y. Pasaribu, Kepala UPT Kantor Imigrasi Klas I TPI Jambi Heru Santoso dan Kepala UPT Kantor Imigrasi Klas II Non TPI Kuala Tungkal Agus A. Majid melakukan kunjungan ke Kantor Sekretariat Jendral Kemenkumham RI di Jalan Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan.

Sesampainya disana Kakanwil beserta rombongan menemui Sekjen Kemenkumham RI Bambang Rantam Sariwanto. Kunjungan tersebut dalam rangka melaporkan hasil pelantikan eselon V yang telah dilaksanakan tanggal 15 April 2019 kemarin. Disamping itu Kakanwil juga melaporkan progress renovasi gedung Kantor Imigrasi Klas I TPI Jambi.

Lebih lanjut terkait pelaksanaan Zona Integritas (ZI) Kakanwil juga melaporkan kegiatan monitoring dan evaluasi di 12 UPT yang di usulkan menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (Dok/Foto :Humas)

 

Kakanwil-jambi-agus-kunjungi-bambang-rantam.jpeg

 

 

Kakanwil-jambi-agus-kunjungi-bambang-rantam (1).jpeg

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail