Kakanwil Kunjungi Bupati Muaro Jambi Terkait Relokasi Lapas Jambi dan Kanim Kuala Tungkal

Jambi – Selasa, (23/4/2019) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup didampingi Kepala Divisi Administrasi Betni H Purba, Kepala Divisi Keimigrasian Pramella Yunidar Pasaribu, Kepala Kantor Imigrasi klas II Non TPI Kuala Tungkal Agus A Majid mengunjungi kediaman Bupati Muaro Jambi.

Tiba di kediaman Bupati Muaro Jambi, Rombongan disambut langsung oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro di ruang tamunya.

Dalam pertemuan tersebut Kakanwil menyampaikan rencana lanjutan 2 pimpinan instansi terkait relokasi bangunan dan pemindahan beberapa UPT ke Muaro Jambi. Berikut beberapa poin penting dalam pertemuan tersebut.

  1. Relokasi Kantor Imigrasi Klas II Non TPI Kuala Tungkal ke Muaro Jambi
  2. Relokasi Lapas Klas II A Jambi Ke Muaro Jambi
  3. Persiapan Peresmian Lapas Perempuan Klas IIB Jambi oleh Menteri
  4. Hibah Lahan dan Bangunan

Masnah mengatakan Gedung yang akan dihibahkan untuk Kantor Imigrasi tersebut merupakan Ex.Gedung Dinas Perhubungan yang terletak berdekatan dengan Polres Muaro Jambi.

“Walau bekas,  Gedungnya masih termasuk baru dibangun pak masih sangat layak, tinggal di tambahin dikit-dikit aja kalau ada yang kurang.” Ungkap Masnah.

Selain itu Masnah juga mengatakan akan membantu mengaspal jalan masuk LPP.

“Nanti saya akan bantu aspal jalan masuk LPP pak, kan repot juga kalo pak Menteri Datang meresmikan jalannya becek kuning-kuning.” Canda Masnah.

Dalam kesempatan tersebut Kakanwil juga menyampaikan terkait rencana Relokasi Lapas Jambi agar Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi membantu membangun tembok Lapas untuk Start Up pembangunan yang nantinya gedung bangunan dan fasilitas lainnya dilanjutkan oleh Kemenkumham.

DiJadwalkan Kakanwil beserta Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dengan dinas terkait Minggu depan akan meninjau Gedung  dan Lahan LP Jambi. (HumasKanwilJambi)


kakanwil-agus-bertemu-bupati-muaro-jambi (1).JPG

 

 

kakanwil-agus-bertemu-bupati-muaro-jambi (2).JPG

 

 

 

kakanwil-agus-bertemu-bupati-muaro-jambi (3).JPG

 

 

 

kakanwil-agus-bertemu-bupati-muaro-jambi (4).JPG

 

 

 

 

 

Cetak