Kakanwil Kemenkumham Jambi Agus Nugroho Yusup, Pimpin Rapat Koordinasi Dengan Seluruh Kepala UPT(Unit Pelaksanan Teknis) Pemasyarakatan

Jambi – Selasa (13/08) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Farid Junaedi memimpin Rapat Koordinasi dengan seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan yang berada pada Provinsi Jambi.

Dalam Rapat tersebut membahas beberapa hal diantaranya, Kunjungan Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly ke Provinsi Jambi pada tanggal 26 Agustus 2019, Sinkronisasi pelaksanaan kegiatan HUT RI ke 74, Peningkatan SDM bagi para Petugas Pemasyarakatan serta peningkatan koordinasi/kebersamaan Kepala UPT Pemasyarakatan.

Selain itu pula, Kakanwil mengingatkan kepada Lapas yang diusulkan untuk memperoleh predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dalam hal ini Lapas Narkotika Kelas III Muara Sabak untuk mempersiapkan kedatangan Tim dari Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jambi yang akan melakukan survei kepada pengguna layanan pada Lapas Narkotika kelas III Muara Sabak. (Dok/Foto : Humas)

 

rapat-koordinasi-dengan-ka-upt-pemasyaraktan (1).JPG

 

 

 

 

rapat-koordinasi-dengan-ka-upt-pemasyaraktan (2).JPG

 

 

 

 

rapat-koordinasi-dengan-ka-upt-pemasyaraktan (4).JPG

 

 

 

 

rapat-koordinasi-dengan-ka-upt-pemasyaraktan (3).JPG

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail